ads here

Keunggulan dan Kelemahan Software Payroll Gratis

advertise here
Kecanggihan teknologi dan semakin banyak orang yang menguasainya menjadikan banyak juga peredaran beberapa software yang bisa diunduh secara gratis, misalnya saja untuk suatu software payroll hr online yang saat ini mulai marak penggunaannya untuk beragam jenis usaha tertentu karena dengan menggunakan software yang satu ini cenderung akan memudahkan banyak hal.

Pilihan yang beragam pun ada pada software yang satu ini sesuai dengan fitur dan fungsi software yang diinginkan. Misalnya saja dengan memilih harga yang lebih murah atau bahkan gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun karena dengan mengunduh software untuk pembukuan secara gratis memiliki beberapa kelebihan tertentu seperti:

1. Harga terjangkau,


Namanya juga gratis, dapat dipastikan Anda tidak memerlukan biaya khusus dalam memilikinya atau saat melakukan pengunduhan di internet. Kini memang akses internet memberikan banyak kemudahan untuk Anda melakukan beragam hal yang sangat menguntungkan salah satunya yakni dengan kemudahan pilihan software-software gratis yang bisa diunduh di beberapa situs website. Sebab bisa jadi orang yang menyebarkan software gratis ini memang penekanan keuntungan yang didapatkannya adalah dari sistem pay per-click dengan mendaftarkan websitenya kepada google adsense sehingga sasaran utamanya adalah banyak pengunjung yang sebanding dengan banyak pengunduhan.


2. Dapat di download dan di instal kapan pun,

Selama Anda memiliki jaringan internet maka Anda dapat mendownload dan install aplikasi android dari software tersebut kapan pun dan dimana pun sebab tidak perlu melakukan pembayaran misalnya dengan menyerahkan sejumlah uang tertentu kepada pihak penjual dengan cara transfer atau cara lainnya.


3. Fitur umum digunakan,

Biasanya untuk beberapa software gratis memang memiliki beberapa fitur yang penggunaannya disesuaikan dengan standar software yang ada dan sudah banyak didownload, ini memungkinkan kemudahan bagi banyak orang dalam mengoperasikannya sehingga banyak yang berminat memang karena kemudahan dalam menggunakannya pun sangat diperhitungkan, sehingga tidak memerlukan lagi buku panduan yang rumit untuk dipelajari.



Selain memiliki beberapa kelebihan, pastinya jika Anda memilih software payroll hr online untuk dijadikan sebagai aplikasi sebuah perusahaan juga memiliki beberapa kekurangan diantaranya sebagai berikut:


1. Fitur terbatas karena memang software gratis dibuat seadanya dan pihak pembuat atau creator pastinya tidak ingin rugi dalam meluangkan waktunya untuk membuat software HRD yang memiliki fitur lengkap namun diedarkan secara gratis.

2. Tingkat kenyamanan penggunaan kurang, menjadi kekurangan yang selanjutnya yakni tingkat kenyamanan dari penggunaan software yang diedarkan secara gratis pastinya akan terjadi dan dirasakan sebab dengan beberapa fitur seadanya biasanya tidak akan secanggih software-software berbayar dan kelengkapan tingkat proteksi pun biasanya tidak terlalu diperhatikan, sehingga tidak cocok bagi Anda yang menginginkan software dengan keamanan jaringan yang tinggi yang tidak mudah diakses oleh banyak orang.