ads here

Produk Android unik selain hp dan smartphone

advertise here
Gadget dengan android seperti tab android ataupun hp android bukanlah satu-satunya produk yang menggunakan OS keluaran Google ini. Beberapa produk elektronik seperti kamera atau televisi pun sekarang sudah mulai mengembangkan produk berbasis Android. Namun, ada beberapa produk yang sangat jauh dari bayangan kita akan menggunakan salah satu OS terlaris ini. Berikut beberapa produk berbasis Android yang aneh

1. Samsung RF4289HARS
Kulkas keluaran Samsung ini dilengkapi dengan layar 10 inch, Wi-Fi, dan kompatibilitas dengan DLNA. Dengan OS di dalamnya, kita mampu mengatur, mengecek, dan mempertahankan suhu yang ada di dalam kulkas hanya dengan sekali sentuh. Perangkat berbentuk kulkas berbasis OS Android ini masih terbilang cukup mahal dan masih belum dapat ditemui di Indonesia. Tak seperti varian smartphone yang mudah untuk didapatkan. Harga hp samsung android dengan beragam varian ini pun sangat beragam dari mulai ratusan hingga jutaan rupiah.

2. Touch Revolution Washer/Dryer
Sebuah gagasan yang aneh, menggabungkan mesin cuci dengan ditenagai OS Android. Namun, terasa masuk akal saat kita sadar bahwa dengan ditenagai oleh komputer pintar maka kegiatan mencuci kita akan jadi jauh lebih mudah. Brilian.

3. Samsung Galaxy Beam
Sebuah perangkat ponsel pintar berbasis Android terdengar sangat wajar. Bagaimana bila perangkat tersebut ditambah dengan microprojector?. Yah inilah yang dilakukan oleh Samsung pada produk keluarannya Samsung Galaxy Beam. 

Dengan perangkat berbentuk projektor ini tentunya Anda dapat menikmati beragam hiburan seperti menonton film bioskop terbaru 2014 ataupun hiburan-hiburan lainnya. Dan tentunya salah satu hiburan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, bukan hanya di Indonesia saja akan tetapi juga ditunggu oleh hampir semua negara, yaitu piala dunia 2014. Dengan projektor ini tentu Anda bisa dengan nyamannya menonton acara-acara kesayangan Anda bersama keluarga dirumah.

4. Meta Trend’s Espresso Maker
Pernah membayangkan Hp Android dipadukan dengan mesin pembuat espresso? Inilah yang dilakukan oleh Meta Trend sebagai bentuk terobosan dalam pengembangan produk berbasis android. Dengan bantuan produsen hp android ini, kita dapat membuat espresso sesuai dengan yang kita inginkan.