ads here

5 Alasan Mengapa Beli Iphone 7 Anda Tak Akan Menyesal

advertise here
Apple merupakan salah satu brand teknologi asal negeri Paman Sam yang sudah sangat populer di dalam negeri, mengusung berbagai macam jenis produk, mulai dari laptop atau yang lebih dikenal dengan Macbook nya, kemudian komputer sampai dengan smartphone atau yang lebih dikenal sebagai iPhone. Smartphone keluaran dari brand yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi kualitasnya, apalagi jika melihat dari segi popularitasnya benar-benar tinggi dan dikategorikan sebagai produk high end. Harga hp iPhone 7 merupakan salah satu produk yang keluar beberapa tahun lalu, namun sampai sekarang masih diminati oleh konsumen.

Nama yang satu ini tentunya sudah sering Anda dengar, mengingat pertama kali muncul sudah banyak menarik perhatian konsumen, hingga sampai saat ini masih banyak yang memakainya. Tentunya bukan sekedar tampilannya saja yang bagus, melainkan ada banyak nilai lebih yang ditawarkan pada produk ini sehingga banyak yang menjadikannya sebagai pilihan. Dari segi harganya sendiri memang agak mahal, namun jangan khawatir karena sesuai dengan kualitas yang diberikan.

iPhone 7 ini menjadi salah satu produk keluaran Apple yang mengusung konsep layar luas, dengan dapur pacu yang cepat. Meskipun dari harganya mahal, namun ada banyak sekali alasan yang membuat konsumen sendiri tetap setia menggunakan produk keluaran dari Apple ini, diantaranya adalah:

iPhone 7
  • Sistem keamanan lebih terjamin, sampai sekarang jarang sekali diantara produknya yang mudah terkena virus atau spyware, hal inilah yang membuat beberapa orang, khususnya adalah mereka yang berkepentingan bisnis lebih condong menggunakan iPhone dibandingkan dengan merk lainnya, karena memang data atau aktivitas komunikasi yang dilakukan tergolong jauh lebih aman dengan memakai brand satu ini. 
  • Memiliki ketahanan terhadap air yang bagus, sebagian besar diantara produk keluaran dari iPhone memang dibekali dengan ketahanan terhadap air, artinya jika hanya terkena tetesan air sedikit atau embun tak akan bermasalah, tetap bisa digunakan dengan baik, biasanya berbeda produk maka tingkat ketahanan terhadap airnya berbeda-beda. 
  • Sistem operasi pribadi, yaitu menggunakan iOS, jika dibandingkan dengan produk-produk lainnya, maka tidak bisa dipungkiri jika iPhone ini termasuk salah satu brand yang mandiri hanya memakai komponen-komponen buatannya sendiri, seperti diantaranya adalah OS yang dipakai, mereka sengaja tidak bekerjasama dengan Windows ataupun Android, melainkan menggunakan sistem operasi buatannya sendiri. 
  • Dibekali dengan desain yang elegan, semua produk keluaran dari iPhone yak ada yang dibekali dengan body dari bahan plastik, semuanya dibalut dengan bahan full metal, inilah yang membuat tampilannya juga terlihat jauh lebih artistik dan elegan dibandingkan dengan seri ponsel-ponsel lainnya. Tak heran jika ponsel ini juga jauh dari kesan murahan. 
  • Fiture yang lain dari pada lainnya, meskipun bisa dikatakan bahwa pilihan aplikasinya tak sebanyak sistem operasi Android maupun yang lainnya, namun jangan khawatir karena secara khusus iPhone ini menawarkan fiture-fiture unggulan yang lain dari pada smartphone lainnya. Bahkan selalu menjadi pelopor pertama, sebelum nantinya produk lain turut menirunya. 

Dengan 5 alasan tersebut pastinya konsumen tak akan kecewa dengan membeli iPhone 7, produk teknologi keluaran Apple tersebut kini bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dari sebelumnya, yaitu sekitar 8 jutaan rupiah saja bahkan lebih murah, namun juga harus diingat jangan sembarangan memilih tempat membeli, pastikan membeli di gerai resminya untuk jaminan keaslian.