ads here

4 Rekomendasi Merek Pomade Terbaik dan Terkemuka

advertise here
Pria zaman sekarang kembali mempergunakan pomade terbaik yakni sejenis minyak rambut untuk menunjang penampilan. Berbeda dengan minyak rambut pada umumnya, produk minyak khusus rambut ini memang cenderung seperti gel dan memiliki aroma lebih segar. Uniknya lagi ketika diaplikasikan ke rambut maka seketika akan setengah basah sehingga mudah diatur serta tampak berkilau. Menunjang penampilan profesional biasanya para pria mempergunakan minyak rambut satu ini yang bisa dibeli melalui toko online maupun offline. 

Minyak rambut ini terdiri atas dua pilihan, satunya mengandung unsur air dan satunya bebas air kemudian digantikan oleh minyak alami. Keduanya ditujukan untuk jenis rambut yang berbeda jadi kalau mau membelinya pilih sesuai karakter rambut Anda apakah lurus atau keriting. Rambut yang lurus lebih cocok memakai minyak rambut dari unsur air yang ringan dan rambut lurus cenderung mudah diatur. Sebaliknya, untuk pemilik rambut keriting dianjurkan memakai minyak rambut atau dari bahan minyak atau pomade terbaik.

Merek Terbaik untuk Produk Perawatan Rambut Ini

Produknya sendiri tersedia luas di pasaran, kalau tidak dibeli secara langsung maka bisa melalui transaksi belanja online. Supaya pilihan yang diambil memang memuaskan maka bisa memilih satu diantara rekomendasi merek pomade terbaik berikut ini:

Rekomendasi Merek Pomade Terbaik dan Terkemuka
1. John Erfiz Professor Hair Style,

John Erfiz merupakan salah satu merek produk minyak rambut yang dikenal bagus karena memiliki daya hold namun formulanya ringan. Sehingga saat dipakai sekalipun membuat rambut rapi dan nampak berkilau namun tetap mudah dibersihkan, jadi tidak harus keramas melainkan cukup dibasahi air saja.

2. King Medium Hold,

Bagi yang suka minyak rambut jenis ini dan berbasis minyak maka bisa melirik merek King yang menawarkan minyak rambut berbasis minyak murni. Kemudian memiliki daya hold yang medium sehingga cocok untuk siapa saja yang ingin tampil keren dengan rambut yang klimis dan rapi sepanjang hari. Minyak rambut merek ini dikenal punya daya tahan bagus karena mempergunakan bahan baku berkualitas yang didatangkan langsung dari Jerman.

3. Layrite Super Hold Delux,

Salah satu merek minyak rambut berbahan dasar air yang paling terkenal adalah Layrite Super Hold Delux. Hanya saja merek satu ini sudah lama tidak tersedia di pasaran karena memang produksinya sudah berhenti. Namun mengenalnya tentu bukan hal merugikan, sebab termasuk minyak rambut yang disukai para artis dan masyarakat awam. Minyak rambut merek ini juga cenderung cocok untuk semua jenis rambut, dari lurus sampai keriting.

4. Schmiere Hart,

Schmiere Hart memang sangat populer di kalangan pecinta minyak rambut jenis ini karena memiliki kemampuan mengubah rambut keriting menjadi lurus. Minyak rambut satu ini memakai bahan dasar minyak dengan daya yang sangat kuat sehingga bisa menjadi solusi bagi pemilik rambut keriting untuk bisa tampil klimis. Uniknya minyak rambut ini memakai bahan alami seperti minyak jarak dan petrolatum yang bisa merawat kesehatan rambut Anda.

Mengetahui merek terbaik dari produk minyak rambut terkini ini tentu memudahkan Anda dalam menentukan pilihan. Pasalnya ada banyak orang yang mengaku setelah rutin memakai produk minyak rambut ini malah menjadikan warna rambut berubah pucat, rusak, bahkan menimbulkan ketombe. Tentunya menjadi perhatian bagi kaum Adam untuk memilih produk populer ini dengan teliti agar rambut dan kulit kepala tetap sehat sekalipun dipakai rutin. Rekomendasi merek pomade terbaik di atas menjadi pilihan aman dan menjanjikan.