ads here

ASUS zenfone smartphone android trend baru ponsel pintar

advertise here
ASUS zenfone smartphone android trend baru ponsel pintar. Banyaknya merk handphone smartphone hari ini sudah seperti jamur. Dari yang murah sampai yang bisa menguras kantong anda, semua tersedia. “Smart phone” atau ponsel pintar sering kali lebih pintar dari si pemiliknya sendiri.Tidak jarang ditemukan orang yang tidak mengerti cara mengoperasikan ponselnya yang kelewat canggih. Oleh karenanya ASUS zenfone smartphone android mempermudah anda dalam mengoperasikan ponsel anda meskipun dengan tingkat kecanggihan yang diatas rata-rata.

Dalam memilih Operating System atau OS pada smart phone merupakan tantangan tersendiri. OS bertugas untuk mengatur program dana plikasi pada ponsel anda agar berjalan dengan lancar. OS yang banyak digunakan diantaranya yaitu Apple iOS, BlackBerry OS, Dan Google Android.

Apple iOS adalah sistem operasi yang digunakan Apple untuk menjalankan 3 produk utamanya; iPhone, iPad dan iPod Touch. Apple juga menyediakan “App Store” untuk para penggunanya. Di mana, ratusan ribu aplikasi eksklusif dapat didownload untuk menambah daya tarik produk-produknya.

BlackBerry OS juga merupakan smartphone berkualitas karena menawarkan ratusan ribu aplikasi yang siap didownload oleh penggunanya. Tercatat ada 120.000 aplikasi, termasuk “BlackBerry Messenger” atau BBM yang sangat terkenal, dan dapat digunakan secara gratis antar sesama penggunanya. Di awa ltahun 2013, BlackBerry meluncurkan OS terbarunya, BlackBerry 10 yang memproduksi smartphone layar sentuh dengan teknologi terkini.

 ASUS Zenfone

Terakhir, ada Android yang diluncurkan oleh Google. Ini adalah OS yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, melebihi Apple iOS. Banyak merk handphone terkenal seperti Samsung, HTC, dan Motorola yang menggunakan Android sebagai Osnya. Google Play app store merupakan kumpulan aplikasi untuk smartphone berkualitas dengan OS android yang diminati dan menyediakan lebih dari 900.000 aplikasi.