ads here

Piala dunia hampir berbarengan dengan puasa ramadhan 2014

advertise here
Pertengahan tahun 2014 menjadi pertengahan tahun yang sangat menarik dimana pada tahun ini pula akan diselenggarakan piala dunia di Brazil. Adapun jadwal piala dunia 2014 tersebut akan diselenggarakan pada awal bulan Juni. Event ini juga semakin menarik karena pada bulan yang sama pula bertepatan dengan liburan sekolah, pemilu presiden sekaligus liburan puasa bulan Ramadhan.

Dengan banyaknya event yang bertepatan dengan jadwal piala dunia tentu akan membuat acara ini semakin menarik karena orang-orang tak perlu takut untuk tidur larut malam dikarenakan pada esok harinya libur. Masyarakat di dunia tentu bukan hanya mencintai pertandingan piala dunia yang akan hadir di bulan tersebut akan tetapi tentu juga telah menantikan 1 bulan suci bagi umat muslim di dunia yang mana seluruh umat muslim akan segera menyambut bulan suci Ramadhan. Adapun jadwal puasa Ramadhan 2014 sedianya akan jatuh pada tanggal 28 Juni.

Bagi Anda yang menjadi bagian dari umat muslim tentu akan menyambut puasa tahun ini dengan penuh kebahagiaan sebab melalui puasa Ramadhan ini pula bisa sekaligus menjadi ajang untuk mengasah diri dari bermacam-macam godaan yang bersifat duniawi guna mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Puasa tahun ini mungkin tak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana antara dua organisasi besar Islam di Indonesia akan memiliki perbedaan dalam menentukan kapan dimulainya puasa. Meskipun demikian, tentunya hal tersebut tetap dimaknai secara positif sebab perbedaan adalah hal yang indah apabila kita bisa memaknainya dengan sikap yang bijak.

Bagi Anda yang mungkin ingin mencari tahu kapan jadwal dimulainya puasa Ramadhan 1435 atau jadwal piala dunia maka mungkin bisa mencarinya dengan cara mengakses mesin pencari seperti Google untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi dengan merujuk pada artikel dari sumber-sumber terpercaya yang bisa Anda temukan.