ads here

Jadwal piala dunia dan jadwal motogp 2014 di trans 7

advertise here
Tahun 2014 tentunya akan menjadi tahun yang penuh dengan keasyikan tersendiri. Hal tersebut dikarenakan begitu banyaknya momentum-momentum penting yang hadir di tahun ini dari mulai pemilihan presiden pada bulan Juli hingga banyaknya acara-acara besar yang disiarkan secara langsung melalui televisi. Beberapa acara menarik yang pastinya telah dinanti-nantikan oleh masyarakat dunia tentunya adalah jadwal piala dunia 2014 di Brasil dan MotoGP yang tayangan perdananya akan disiarkan langsung dari sirkuit Losail Qatar.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai kedua jadwal tersebut, sebelumnya saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai pemilu 2014 pada bulan April yang memilih anggota dewan legislatif dan diikuti oleh pemilihan presiden pada bulan Juli. Tentu saja pada saat-saat tersebut akan disambut dengan meriah sebab pesta demokrasi ini akan diselenggarakan keseluruh pelosok tanah air untuk memilih seorang calon pemimpin bangsa masa depan yang akan membawa negeri ini pada 5 tahun berikutnya.

Dengan adanya jadwal pemilu 2014 yang akan hadir dalam beberapa bulan kedepan ini, tentu diharapkan semua orang akan berpartisipasi dalam menyukseskan pesta rakyat terbesar yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini. Lalu bagaimana dengan Anda?. Tentu Anda juga akan turut mensukseskannya bukan?.

Selain kemeriahan pemilu, tentu ada hal lain yang tentunya akan menarik minat para penggemar acara olahraga khususnya acara yang berhubungan dengan olahraga yang menegangkan seperti motogp. Ya, pada tahun ini jadwal motogp 2014 rencananya akan hadir pada bulan Maret dimana pada balapan kali ini MotoGP akan dihadiri oleh 2 personil baru yang datang mengusung pabrikan Aprilia dari Italia. 

Dengan tampilnya 2 pembalap baru, tentu saja diharapkan balapan motor kali ini akan semakin seru dan semakin menarik disamping para pembalap senior yang mengisi di grid terdepan.