ads here

Beberapa fitur PC tablet Windows 8 yang keren

advertise here
Windows 8 merupakan salah satu sistem operasi buatan Microsoft yang terbaru. Dikarenakan masih tergolong fresh dan baru diterapkan beberapa waktu ini terutama kedalam perangkat mobile seperti smartphone serta tablet PC, maka mungkin banyak dari kalian yang masih bingung dan masih mencari-cari fitur-fitur apa saja yang terdapat didalamnya. 

Dengan menggunakan sebuah tablet keluaran terbaru dari Acer yaitu Iconia PC tablet dengan Windows 8, penulis berusaha mencoba untuk melakukan beberapa eksperimen mengenai apa-apa saja fitur yang mungkin bisa kalian temukan dan kalian manfaatkan dalam portable device PC tablet ini. Adapun beberapa fitur tersebut terangkum secara lengkap dalam tulisan berikut, beberapa diantaranya adalah: 

1. Untuk merubah background. 
Untuk merubah latar belakang gambar serta warna pada komputer kalian maka lakukanlah setting, lantas klik pada personalize yang ada pada bagian bar disebelah kanan. Jika sudah kemudian klik start screen yang ada di sebalah kiri. sesudah itu, kalian bisa tentukan gambar latar belakang serta warna sesuai dengan gambar serta warna yang kalian kehendaki. bila telah menentukan gambar apa yang ingin ditampilkan, maka kalian tinggal menghimpit tombol windows untuk kembali ke layar start. 

2. Merubah penampilan start menu. 
Untuk merubah penampilan start menu windows 8 layaknya yang biasa kalian temukan pada start menu program, pada windows 8 bisa dikatakan memang agak cukup membingungkan. Untuk bikin penampilan layaknya windows versi pada mulanya, kalian dapat menggunakan stardock start8 agar supaya lebih mudah. 

3. Supaya irit daya 
Seperti yang dikatakan review windows 8 pc tablets dan laptop, supaya tablet PC windows lebih irit pemakaian listrik kalian dapat langsung buka layar start, tulis charge battery setting, tentukan settings, lantas klik ikonnya di sebelah kiri untuk membuka jendela power options. - waktu jendela power options terbuka, kalian dapat lihat power plan stkalianr yang sudah dibikin oleh windows : power saver, balanced, serta high performance. untuk bikin power plan baru, klik menu “create a power plan”. - berikanlah nama baru untuk power plan kalian pada kolom “plan name”. sesudah itu klik “next”. - di jendela selanjutnya kalian dapat diberi pilihan untuk mengatur setting komputer waktu laptop menggunakan daya dari battery maupun waktu mendapatkan daya dari jaringan pln. aturlah waktu idle yang kalian kehendaki pada combo box yang ada. sesaat untuk penghematan daya, kalian bisa mengatur tingkat brightness layar geser slider yang ada. - jika seluruh setting sudah kalian kerjakan, klik tombol “create”. - sesaat lantas kalian dapat lihat power plan buatan sendiri pada daftar “power options”. - klik “power plan” tersebut untuk mengaktifkannya di komputer kalian. password visual ini adalah sistem keamanan yang baru pada windows, klik setting pada charms bar windows 8, lantas klik “more pc setting. ” klik “user” serta tentukan opsi untuk bikin pasword gambar. kalian dapat menentukan gambar apa pun, kalian juga dapat mengkombinasi dengan gerak tubuh. 

4. Mematikan PC tablet 
Menu shut down di antara fitur windows 8 yang terasa agak aneh yaitu tombol shutdown ada saat metro ui. kalian juga dapat berpindah ke mode desktop serta menghimpit alt+f4 untuk mematikan pc kalian, disamping itu kalian juga dapat bikin ikon shutdown yang berperan sama layaknya di metro. untuk mode desktop, klik kanan pada desktop serta bikin shortcut baru. untuk “location” kalian tulis seperti berikut : shutdown. exe-s-t 00, lantas kalian bebas menamai shortcut. sesudah itu lakukan windows explorer serta pindahkan shortcut ke c :programdatamicrosoftwindowsstart menuprograms directory. lantas kembali ke antarmuka metro serta kalian dapat lihat tombol shutdown muncuk dengan tile baru, klik sekali serta sistem kalian dapat mati.

Itulah beberapa fitur yang bisa kalian manfaatkan pada tablet PC windows 8 ini. Jika masih bingung, maka ada baiknya kalian mencari referensi tambahan agar pengetahuan kalian mengenai cara kerja PC tablet dengan Windows ini menjadi semakin baik lagi.