ads here

Iconia PC tablet dengan Windows 8

advertise here
Iconia PC tablet dengan Windows 8 memang bukan sembarang tablet. Acer IconiaPC tablet dengan Windows 8 terbukti bisa memberikan pengalaman terbaik yang bisa didapatkan penggunanya manakala menggunakan tablet ini. Hal tersebut merupakan jaminan dari Acer guna melengkapi Iconia W510 dengan beragam fitur-fitur berkelas yang hadir dari gadget multi tasking berperforma tinggi ini. Diantara banyaknya produsen gadget tanah air yang membenamkan beragam fitur-fitur kedalam produk terbarunya, Acer hadir menjadi unggulan sekaligus pembeda dari kompetitor lainnya, khususnya di kelas tablet PC.

Acer bukanlah pemain baru dari perangkat berdesain PC tablet ini, sebelum-sebelumnya Acer juga pernah memperkenalkan tablet varian Iconia miliknya, namun dengan versi OS yang berbeda. Serupa tapi tak sama dengan varian lamanya, kini Acer hadir dengan versi barunya yang berbasis sistem operasi terbaru microsoft Windows 8 yaitu Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510. Perangkat ini merupakan perangkat yang masuk dalam daftar kategori 2 dalam 1 yang memungkinkan Anda menikmati hiburan sekaligus perangkat yang bisa mendukung produktifitas kamu.

Gadget dengan fungsi dual dan keyboard dockable touch screen ini menghadirkan pengalaman sebuah tablet dan kepraktisan netbook. Iconia W510 memiliki sebuah prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan 1.50 GHz yang sangat baik untuk keperluan komputasi Anda. Selain itu untuk menggenapi fitur multimedianya, Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini juga dilengkapi degan chip VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650 serta RAM DDR3 sebesar 2 GB. Dengan bentuk sekelas dengan mini laptop, namun dengan komponen yang sangar sesangar sebuah PC

Acer Iconia memiliki layar LED Backlit berukuran 10.1" dengan resolusi 1366 x 768. Resolusi layar LED yang tinggi ini juga didukung dengan teknologi multi-touch. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera terintegrasi yang mampu menghasilkan gambar resolusi tinggi.

Desain Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer merancang Iconia W510 dengan bentuk yang portabel dengan berat sekitar 0.6 kg sangat ringan untuk Anda bawa. Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar. Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan Anda.

Penyimpanan dan Memori
Si tipis yang portable Iconia PC tablet W510 ini menggunakan baterai Lithium Polymer yang tahan lama dan dapat Anda isi ulang kembali menggunakan adaptor AC. Untuk keperluan penyimpanan Iconia W510 dilengkapin dengan media penyimpanan SSD berkapasitas 32 GB. Serta tersedia slot pembaca kartu microSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan Anda.

Fitur dan Konektivitas
Perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi untuk tetap terhubung dengan internet. Serta konektivitas Bluetooth sehingga Anda bisa menghubungkan dengan perangkat lain untuk memindahkan data. Terdapat port USB dan HDMI yang memudahkan Anda menyambungkan ke perangkat layar seperti HDTV atau proyektor.

Dengan komponen yang berkelas dan kelengkapannya, tentu tidaklah terlalu muluk apabila perangkat berwujud tablet portabel yang dapat berfungsi sebagai PC ini menjadi salah satu perangkat yang wajib untuk dipunyai. Terlebih lagi bagi kamu yang memang memiliki sejumlah aktifitas mobile yang menyebabkan kamu sering berada diluar ruangan, tentu Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini akan banyak memberikan bantuan.