ads here

Kisaran Harga Kompor Gas Quantum dan Keunggulannya

advertise here
Kompor gas merupakan salah satu perlengkapan dalam sebuah rumah tangga, yang memang memiliki peranan cukup penting dalam dapur sebuah rumah. Kompor gas selain berfungsi sebagai alat utama untuk memasak, alat ini juga terkadang banyak digunakan sebagai alat untuk memanaskan berbagai jenis makanan yang dimiliki dalam sebuah rumah. Salah satu merk kompor gas, yang kini banyak digunakan dalam sebuah rumah tangga, karena memiliki kualitas yang terjamin keawetan dan nyala birunya adalah kompor gas Quantum. Tidak hanya terdiri dari model dua tungku saja, kompor gas Quantum pun memiliki beberapa jenis dan model tungku didalamnya. Harga kompor gas Quantum pun sangat terjangkau, sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam mendapatkan dan melakukan pembelian didalamnya.

Kompor gas Quantum, merupakan kompor gas yang telah banyak dipercaya oleh para ibu rumah tangga di Indonesia sebagai satu-satunya kompor gas yang memiliki material pembuatan berkualitas tinggi, dimana bahan yang digunakan tidak mudah berkarat dan tidak mudah penyok, sehingga mampu menopang beban dalam berat yang besar sekalipun. Kompor ini pun memiliki desain yang dinamis dengan panel yang mudah digunakan. Hanya dengan memutar ataupun menekan tombol, pada kompor sesuai dengan model yang Anda pilih, proses memasak pun sudah dapat Anda lakukan dengan mudah.

Berikut ini beberapa keunggulan lain yang memang ditawarkan oleh kompor gas dengan merk Quantum ini, untuk kemudahan dalam proses memasak yang Anda lakukan, diantaranya adalah: 

Kompor Gas Quantum
  • Memiliki model yang beragam, mulai dari satu tungku, dua tungku dan tiga tungku, dimana pada masing-masing model tungku tersebut, akan dibagi lagi menjadi beberapa versi yang dapat dengan mudah Anda temukan diberbagai pusat pembelanjaan peralatan rumah tangga. 
  • Pada bagian pemantik Anda akan dapat menemukan model pemantik tombol ataupun putaran dengan sistem pemantik bermekanik, sehingga akan lebih mudah untuk digunakan. Sistem pemantik otomatis pun juga dapat Anda temukan dalam beberapa model kompor gas tersebut. 
  • Cara penggunaan yang mudah dari kompor gas ini, juga akan diimbangi dengan sistem perawatan yang mudah, sehingga akan lebih memperingkas pekerjaan dalam dapur yang Anda miliki. 
  • Harga kompor gas Quantum pun lebih terjangkau dimana range harga mulai dari seratusann ribu rupiah dapat anda temukan untuk jenis kompor gas satu tungku dari Quantum. 

Yang lebih menarik dari pembelian kompor gas dengan merk Quantum ini, adalah ketersediaan berbagai jenis spare part asli dari kompor ini, yang dapat Anda temukan dengan mudah diberbagai toko peralatan rumah tangga disekitar wilayah Anda. Ketersediaan spare part inilah, yang akan lebih mempermudah Anda dalam melakukan perbaikan atas kerusakan yang mungkin terjadi pada kompor tersebut.

Untuk mendapatkan kompor gas dengan merk Quantum ini, Anda tidak hanya dapat melakukan pembelian dengan cara offline saja, dengan mendatangi toko penjualan berbagai alat rumah tangga yang ada disekitar wilayah domisili Anda saja. Kini pembelian secara online pun dapat Anda lakukan, dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh sebuah situs belanja online yang ada. Tidak hanya akan mempermudah Anda dalam berbelanja, namun waktu yang Anda miliki pun dapat akan menjadi lebih hemat.

Harga kompor gas Quantum yang ditawarkan oleh sebuah situs belanja online pun akan mungkin Anda peroleh dengan range yang lebih rendah, karena pada umumnya sebuah situs belanja online, akan memiliki program diskon waktu tertentu yang mungkin dapat Anda manfaatkan untuk melakukan pembelanjaan kompor gas berkualitas terbaik tersebut, agar mendapatkan harga yang lebih murah.