ads here

Cara menjadi member alfaonline.com toko belanja online murah di internet

advertise here
Mungkin sebagian dari Anda telah mengenal situs e-commerce terbaru dari PT. Alfaria Trijaya Tbk atau mungkin sudah menjadi member atau anggota. Melalui artikel ini pula gadgetinvasion.blogspot.com akan memberikan informasi kepada pembaca perihal bagaimana caranya menjadi member dari alfaonline.com dan apa saja keuntungannya jika mendaftarkan diri sebagai salah satu anggotanya. Perlu Anda ketahui bahwa sebelum Anda bisa membeli barang di situs online alfaonline.com, Anda diwajibkan untuk mengisi data-data diri untuk keperluan pengantaran barang maupun bertransaksi. Prosesnya mudah dan cepat, bahkan tidak sampai menghabiskan waktu 10 menit. Sedangkan keuntungan yang bisa didapatkan oleh pembeli adalah mendapatkan berbagai bonus menarik saat ada event alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 yang dilakukan oleh situs tersebut kepada konsumen tercintanya.

Sesuai dengan namanya, pembeli dapat secara langsung memilih barang-barang yang tengah mendapatkan promo diskon sebesar 99% atau dengan kata lain, pembeli hanya diwajibkan untuk membayar barang-barang tersebut hanya dengan seharga 1 rupiah saja. Barang-barang yang sedang mendapat promo ini bisa berbagai macam jenisnya, bisa berupa shampo, makanan, minuman, pakaian, sabun cuci, permen bahkan hingga mainan anak. Semuanya bisa didapatkan oleh konsumen dengan hanya seharga satu rupiah saja. Promo yang sangat luar biasa menarik bukan?

Adapun cara menjadi member alfaonline.com ini sangatlah sederhana karena calon pelanggan hanya perlu mendaftarkan diri saja dengan mengakses situs yang terkait sebelum bisa melakukan pembelian ataupun mendapatkan diskon dan promo-promo khusus. Untuk melakukan registrasi, calon pelanggan hanya diminta untuk melakukan memasukkan data-data diri yang umum saja seperti nama, alamat, nomer telpon serta alamat email untuk keperluan validasi bahwasanya data-data yang dimasukkan adalah milik Anda sendiri dan bukan milik orang lain. Jika proses pendaftaran berhasil, maka selanjutnya Anda sudah dapat melakukan Login dan mulai membeli barang-barang yang diinginkan. Hanya semudah itu saja.

Namun sebelum Anda membeli, ada satu hal yang perlu diketahui yaitu hanya pembelanjaan seharga 50 ribu rupiah atau lebih saja yang dapat diproses. Jika barang yang Anda pesan nominalnya kurang dari jumlah yang telah disebutkan, maka secara otomatis transaksi yang Anda lakukan tidak dapat diproses lebih lanjut. Untuk itu calon pembeli harus menambah kembali barang belanjaannya hingga nilainya mencukupi. Barang-barang yang Anda pesan dapat langsung diambil sendiri ataupun dapat langsung diantar kerumah. Sedangkan cara pembayaran barang belanjaan yang Anda beli dari alfaonline.com toko belanja online dapat dilakukan dengan berbagai cara, yaitu dengan sistem pembayaran elektronik maupun tunai terserah pilihan yang Anda kehendaki.

alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -