ads here

Margahayuland developer penting, panas, perlu dan seruu Indonesia

advertise here
Jika Anda menggeluti bidang bisnis properti ataupun mungkin membutuhkan informasi seputar properti di Indonesia terutama di wilayah Jawa dan Bali, maka ada baiknya jika Anda menyimak artikel ini karena melalui artikel ini referensi mengenai hunian-hunian terbaik yang ada di wilayah Indonesia disampaikan dengan detail dan lengkap. Alasan mengapa diterbitkannya artikel yang mengetengahkan tema mengenai properti ini tak lain adalah karena kendala-kendala yang terjadi dan betapa sulitnya masyarakat Indonesia mendapati sebuah hunian yang layak, strategis dan nyaman terutama di wilayah-wilayah padat penduduk seperti di wilayah Jawa dan Bali.

Selain menjadi sebuah rumah tinggal, rumah ataupun apartemen dan hotel memiliki fungsi lain yang juga tak kalah pentingnya seperti sebagai salah satu bentuk investasi lain yang bisa menjadi semacam tabungan masa depan bagi Anda. Investasi akan selalu menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan karena prospek bisnis di bidang properti tidak akan pernah lekang oleh waktu dan surut permintaan sebab pada dasarnya setiap orang pasti membutuhkan sebuah hunian.

Hal ini pula yang melatari berdirinya sebuah perusahaan developer properti dan perumahan Indonesia yang bernama Margahayuland developer penting, panas, perlu dan seruu Indonesia. Selain memberikan solusi hunian yang layak dan nyaman, Margahayuland juga mengajak masyarakat untuk cermat dalam memilih hunian yang nantinya akan dibeli atau untuk ditinggali seperti letak dari properti tersebut, fasilitasnya, akses jalan masuknya, harganya, kenyamanannya serta banyak lagi lainnya yang perlu diperhatikan sebelum membeli sebuah properti. Margahayuland merupakan salah satu pelopor bisnis properti yang telah lama berkontribusi dalam membangun proyek-proyek hunian rumah, apartemen dan hotel-hotel di wilayah Indonesia yang telah terpercaya. Hunian-hunian tersebut juga tak sembarangan jika di lihat dari letaknya secara geografis sebab Margahayuland hanya membangun pemukiman yang terletak di lokasi yang strategis lengkap dengan fasilitas-fasilitas menarik yang akan membuat nyaman siapa pun penghuninya, termasuk Anda.

Lokasi merupakan salah satu faktor mutlak yang harus dimiliki sebuah hunian karena apalah artinya hunian yang bagus dan mewah jika letaknya terpencil?. Tentu hunian seperti itu tak akan membawa keuntungan apa-apa bagi Anda karena selain sulit untuk mengaksesnya, tentu bisnis yang Anda lakukan juga pasti akan terkendala oleh jarak tempuh dan waktu yang diperlukan oleh Anda saat pergi ke kantor atau untuk beraktifitas bisnis. Oleh karenanya properti-properti yang dikembangkan oleh Margahayuland tak akan memberikan kerugian apa pun bagi Anda atau dengan kata lain hanya akan memberikan keuntungan yang berlipat ganda. Tentulah hal tersebut merupakan salah satu unsur penting, panas, perlu dan seruu dari sebuah properti bukan?

Margahayuland developer penting, panas, perlu dan seruu Indonesia bukan hanya memberikan hunian-hunian terbaik saja karena jika dicermati dari ulasan-ulasan didunia properti yang terdapat di banyak surat kabar, media sosial ataupun surel mengatakan bahwa hunian yang terletak di lokasi yang strategis serta memiliki fasilitas yang lengkap bukan hanya menjadi sebuah hunian tempat tinggal semata akan tetapi juga menjadi semacam investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi pemiliknya, bahkan pertambahan nilai dari properti tersebut bisa naik hingga 100% sampai 130% dalam jangka waktu yang relatif singkat. Beberapa diantaranya bahkan hanya memerlukan waktu 1 tahun hingga 2 tahun saja.

Adapun informasi mengenai Margahayuland yang ingin disampaikan kepada Anda oleh kontributor adalah mengenai sejarah berdirinya Margahayuland. Berdiri semenjak tahun 1971 atau tepatnya 42 tahun yang lalu hingga kini telah memiliki lebih dari 40 ribu unit hunian yang tersebar di wilayah Jawa dan Bali. Seiring dengan perkembangan proyek-proyeknya yang pesat, akhirnya Margahayuland pun mendapatkan banyak penghargaan bergengsi, penting, panas, perlu dan seruu baik di tingkat internasional maupun di tingkat nasional seperti yang tertera sebagai berikut:

Penghargaan yang berhasil diraih oleh Margahayuland
1. Simple Housing Development Achievement of the First State
(Bank Tabungan Negara).
2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
4. Exemplary Housing Development Company in Bandung
(PT. Papan Sejahtera)
5. Simple Healthy House Construction pioneer
(Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
6. Karya Madya Simple Housing Development
(Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
Sejarah Margahayuland:
Margahayuland awal mula berdirinya mengawali bisnis di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum yang pada akhirnya memutuskan untuk mengarahkan fokus inti bisnis mereka dalam pembangunan perumahan yang dimulai pada tahun 1979. Saat itulah MargahayuLand Grup lahir, dan sejak itu, yang baru-membangun kembali perusahaan telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon.
Pada tahun 2007, dengan peningkatan kemajuan yang secara stabil bisnis inti di pikiran, MargahayuLand Grup mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali
Visi dan Misi Margahayuland
Vision
Menjadi Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para Stakeholder.
Mission
1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui
Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain,
dan teknologi yang Inovatif.
2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan
Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya Manusia.
3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada
peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.
Corporate Value
Discipline :
Discipline Integrity Smart Commitment Innovation Passion Leadership Influence Networking Exellence
Tagline
For a Better Commitment
We Grow - We Build - We Care
We Grow In - Business, Project, Asset, Profit
We Build Brand, People, Network, Communities
We Care Customer Oriented, Customer Satisfaction, Trustworthy, Intimacy
Experience:
1. Pembangunan bangunan bertingkat maupun tidak bertingkat oleh Margahayuland milik
berbagai instansi, antara lain:
-Dinas P & K
-Direktorat Geologi dan SDM
-Bank BTN
-Universitas Padjajaran
-Institut Teknologi Bandung
-Universitas Pendidikan Indonesia
-PT Pupuk Kujang
-PLN Distribusi Jawa Barat
-DOLOG
-BULOG
-PT Telkom dan lain-lain
2. Membangun dan meningkatkan jalan/jembatan milik Dinas Bina Marga
Jawa Barat, antara lain :
-Jalan Banjaran - Soreang
-Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata
-Peningkatan Jalan Buah Batu - Batas Kota
Gedebage Bandung
-Pelebaran Jalan Kopo
-Rehabilitasi Jembatan Cihampelas (Batujajar -
Cihampelas KM 22.300)
-Rehabilitasi Jembatan Cicangkorah (Ciwidey -
Nenon KM 32.345)
3. Membangun Reservoir Air Terbesar di Asia Tenggara milik PDAM Kodya
Bandung di Lot 09, Lot 10 dan Lot 11.
4. Membangun Monumen Bandung Lautan Api di Lapangan Tegallega
Bandung.
5. Membangun Rumah Sederhana bagi para konsumen dari berbagai
instansi pemerintah dan swasta sebanyak 32.400 unit yang terdiri dari
berbagai tipe dan tersebar di seluruh Wilayah Jawa Barat.
6. Membangun rumah-rumah Real Estate (menengah atas) di Bandung,
Cirebon, Bekasi dan Karawang.
7. Membangun METRO TRADE CENTER di Bandung, bekerjasama dengan
PT.DWI PUTERA CIPTA PERDANA.
8. Proyek-proyek Perumahan
BANDUNG DAN SEKITARNYA
-Margahayu Raya
-Metro Soekarno Hatta Estate
-Margahayu Raya Indah
-Sukasari Indah Dayeuh Kolot
-Padasuka Indah Cimahi
-Melong Green Garden
-Bandung Indah Raya I dan II
-Graha Alam Raya
-Permata Hijau Rancaekek
-Puri Cipageran I dan II Cimahi
-Griya Bandung Asri I Bojongsoang
-Griya Bandung Asri II Ciganitri
-Griya Bandung Asri II Cipagalo
-Griya Bandung Asri Barat
-Graha Bukit Raya Cilame
-Bukit Galudra Cilame
-Griya Bandung Indah I, II dan III Bojongsoang
-Griya Indah Raya
-Griya Permata Asri
-Griya Permata Raya
-Bumi Orange
-De`Orange
-Metro Regency 2
-Griya Asri Raya 2 Bali View
-The Suite@Metro - Apartement
-De Marrakesh
-Newton The Hybrid Park
JAWA BARAT
-Pilang Mas Garden Cirebon
-Griya Timur Indah Bekasi
-Pondok Timur Indah I dan II Bekasi
-Duta Kencana Bogor
-Villa Mas Garden Bekasi
-Griya Pesona Karawang
-Green Field
9. Proyek Pembangunan Komersial
Kompleks MTC (Metro Trade Center)

Hasil pengamatan dan penelitian yang dilakukan oleh kontributor merupakan hasil survey dari lebih dari 1000 orang yang ditanyakan mengenai seberapa penting peranan properti bagi mereka dan hampir 100% dari hasil survey mengemukakan pendapat bahwa hunian atau properti memiliki peranan yang sangat penting terlebih lagi jika terletak di lokasi yang strategis dan difasilitasi dengan berbagai fasilitas yang menarik. Terutama bagi Anda yang memang tengah mencari sebuah hunian yang nyaman, aman serta harga yang terjangkau mungkin artikel ini bisa menjadi semacam rujukan penting, panas, perlu dan seruu mengenai proyek-proyek Margahayuland yang bisa Anda pilih sebagai hunian yang berkelas dengan harga yang murah.

Kontributor, Tri Haryadi