ads here

Lenovo Ideapad Z470 with Enhanced Experience 2.0. Start-up cepat, shut down cepat

advertise here
Lenovo kembali menghadirkan salah satu andalan terbaik dikelas laptop premium Lenovo Ideapad Z470 with Enhanced Experience 2.0. Dengan salah satu fitur yang menjadi andalannya, yaitu cepat saat start-up dan juga saat shutdown. Tampilannya yang stylish dan eyecatching juga merupakan salah satu pendukung dari laptop ini. Laptop berdesain trendi dan menawan ini memiliki dipacu oleh prosesor Intel Core i7 yang didukung dengan teknologi Intel Turbo Boost 2.0 yang dapat menghasilkan performa kecepatan yang sangat baik di kelasnya.


Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci dengan backlight LED HD 1366x768. Dilengkapi dengan teknologi Lenovo Enhanced Experience 2.0, itu artinya laptop ini akan lebih cepat saat dinyalakan atau juga pada saat dimatikan. Tapi sayang fitur tersebut hanya kompatibel atau diaplikasikan untuk OS windows 7 saja, belum untuk OS lainnya.

Lenovo mengklaim bahwa Lenovo Ideapad Z470 yang didukung dengan Enhanced Experience 2.0 memberikan kecepatan yang luar biasa, yaitu 20 detik start-up dan lebih cepat 28% saat shutdown dibandingkan dengan laptop merk lainnya. Untuk sleep mode atau standby mode ke active mode juga lebih cepat 36% lebih cepat dengan OS yang sama, Windows 7. Ini semua berkat fitur Lenovo Enhanced Experience 2.0 yang disematkan didalamnya.
Dan satu hal yang menarik dapat ditemukan pada Lenovo Ideapad Z470, yaitu pada keyboardnya yang mendukung fitur AccuType, fitur ini memberikan kenyamanan ekstra saat mengetik berkat lengkungan-lengkungan (rounded) di setiap sudutnya sehingga membuatnya tak bersuara saat digunakan.

Harganya pun sangat kompetitif, yaitu hanya dibanderol seharga Rp. 4 jutaan saja. Untuk warna, anda dapat memperolehnya dengan warna biru, hitam dan merah jambu.

Spesifikasi dan detail dari Lenovo Ideapad Z470:

Platform Notebook
Processor Intel DualCore B940-2.0Ghz (Sandy Bridge)
Chipset Intel
Standard Memory RAM 2GB DDR3 PC-10600 (Max 8GB DDR3)
Video Type Intel Graphics HD3000-729MB (Share)
Display Size 14.0" WXGA/LED (1366x768) display
Audio Type Integrated Stereo Sound
Hard Drive Type HDD 500GB SATA
Optical Drive Type DVD/RW SuperMulti DL
Modem Optional
Networking Integrated LAN
Wireless Intel Wireless 802.11bgn
Wireless Bluetooth Yes
O/S DOS
Card Reader 5 in 1 Card Reader
Port Bluetooth, Card Reader, HDMI, LAN, VGA, Audio
Battery Type battery 6-cell Li-ion
Weight 2.20 Kg
Webcam Built in Web Camera
Standard Warranty 1 (One) Year Warranty by LENOVO Indonesia