ads here

Janji Nintendo Pada Gamers Luncurkan 3 Game Baru Setiap Tahun

advertise here
Game adalah salah satu alternatif sebagai penghilang rasa penat akan kehidupan sehari-hari yang padat. Bagi para pencinta game mendapat berita akan kehadiran game baru merupakan berita yang sangat menggembirakan dan dinantikan.

Semakin berkembang dan menguntungkannya pasar smartphone secara global saat ini tampaknya menjadi 'pecut' bagi Nintendo untuk merambah pangsa pasar dengan meluncurkan sejumlah game mobile besutannya.
Meski terbilang cukup telat, perusahaan ini tampaknya berencana untuk membayar ketertinggalannya dari pengembang game yang ada saat ini, Nintendo menyatakan akan meluncurkan 2-3 game smartphone baru setiap tahunnya.

"Kami akan tetap melanjutkan layanan untuk aplikasi yang sudah dirilis di pasaran saat ini, dan kami akan terus merilis dua atau tiga aplikasi tiap tahunnya," ungkap Presiden Nintendo, Tatsumi Kimishima, yang dikutip dari IGN, Jumat (3/11/2017).
Seperti yang sudah diketahui, Nintendo mengungkap game Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game mobile terbaru perusahaan akan dirilis pada akhir November 2017.

Usaha Nintendo untuk terjun ke pasar game mobile bukan tanpa ada halangan. Contohnya saat perusahaan meluncurkan Super Mario Run. Sudah diunduh 200 juta kali di App Store dan Play Store, Nintendo merasa angka itu tidak sesuai dengan yang diinginkan.
Meski begitu, Nintendo masih meraup untung luar biasa lewat konsol game baru besutannya, yakni Nintendo Switch. Diketahui, konsol hybrid besutan perusahaan berbasis di Kyoto, Jepang ini sudah menjual lebih dari 5 juta unit di dunia.

Dua seri game fenomenal ini disiapkan Nintendo meluncur ke iOS pada Oktober 2017.
Seperti disebutkan sebelumnya, Nintendo baru saja meluncurkan game mobile terbarunya yang berjudul Animal Crossing: Pocket Camp dan Fire Emblem.
Mengadopsi gameplay versi konsolnya, di Pocket Camp gamer diminta untuk membuat berbagai macam perabotan dari bahan-bahan yang ditemukan di berbagai area di dalam game.
Seperti dikonsol, kamu dapat berinteraksi dengan berbagai NPC(non playable character) untuk kepentingan berjalannya alur cerita di dalam game.

Untuk Fire Emblem Heroes, menceritakan tentang pemain yang berperan sebagai pemimpin pasukan tentara. Pemain bisa memilih pasukannya seperti ahli pedang dan pemanah, untuk bertarung. Berbeda dengan seri utamanya, karakter di Fire Emblem Heroes bisa dihidupkan kembali.



( Artikel asli : http://tekno.liputan6.com/read/3149928/nintendo-janji-luncurkan-3-gim-baru-setiap-tahun)